Donna Agnesia Kasihani Paul

text TEXT SIZE :
Share
Johan Sompotan - Okezone
Darius Sinathrya & Donna Agnesia (Foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Paul si gurita bikin geger dunia dengan meramalkan negara yang akan menjadi jawara Piala Dunia 2010. Donna Agnesia kasihan dengan Paul.
Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com


"Si Paul bikin geger. Lucunya waktu Paul prediksi Jerman yang menang, semua pendukungnya muji-miji dia. Tapi giliran kemarin Spanyol yang menang, banyak yang mau goreng dia lah, dijadiin sate, dimakan, hahaha," tutur Donna yang ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/7/2010).

Presenter olahraga ini menganggap Paul dieksplotasi oleh manusia. "Kasihan juga nasib si Paul. Sebenarnya dia kan dieksploitasi sama manusia. Tapi ini jadi suatu warna tersendiri buat Piala Dunia kali ini dengan adanya Paul," kata dia.

Donna beruntung karena bisa menyaksikan langsung laga Piala Dunia di Afrika Selatan. Dia terbang ke sana bersama suami, Darius Sinathrya, dan anak pertama mereka.

"Suatu pengalaman yang luar biasa sebagai pecinta bola bisa sampai ke sana nonton langsung pertandingan. Aku di sana seminggu. Kita berangkat tanggal 24 Juni, pulang sampai Jakarta tanggal 2 Juli. Selama di sana, kita ke dua kota, Johannesburg sama Capetown," cerita Donna. (ang)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Grunge Theme Copyright by Music Net | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks